Menu

Kunjungan Youkoso Irasshaimashita dari University Nara Saho Tanki Daigaku Jepang

Dalam kunjungan Youkoso Irasshaimashita dari University Nara Saho Tanki Daigaku  Jepang ke Stikes Yarsi Sumbar Bukittinggi, mengatakan di jepang Saat ini sedang membutuhkan tenaga perawat yang banyak dan menyediakan Visa yang besar untuk menampung perawat dari luar negri, namun sebelm berkerja harus terlebih dahulu kuliah disana, karna pelayanan keperawatan berbeda apa yang ada disana dengan di indonesia, di jepang ada 2 jenis perawat yaitu  perawat yang berkeja mendampingi dokter dan perawat pelayanan di rumah sakit.

Sebelum mulai kuliah juga harus mengikuti jalur pendidikan bahasa jepang selama 1 tahun disana. karna masuk ke perguruan tinggi sangat sulit tanpa bisa bahasa jepang. semua mata kuliah disana berbahasa jepang. 

Universitas Nara Saho Tanki adalah salah satu universitas dari jepang yang siap menampung mahasiswa dari Indonesia yang ingin kuliah dan bekerja disana, dengan biaya yang lebih murah dari university lainnya di Jepang. dari pihak University juga mengatakan siap mencarikan pekerjaan bagi mahasiswa yang sudah lulus, dan tentunya lulus juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi perawat, jadi anda akan dapat bekerja langsung dan sertifikasi perawat, sewaktu kuliah anda juga bisa bekerja part time untuk memenuhi kebutuhan hidup anda, karna disana bayak sekali pekerjaan dan tidaklah sulit untuk mencari kerja part time dan kami siap membantu jika anda membutuhkan,,   begitu kata University nara dari jepang dalam kunjungannya .

 

Last modified onTuesday, 18 August 2015 06:07

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Kampus STIKES Yarsi Bukittinggi  , Alamat : Jl. tan malaka belakang balok Bukittinggi - Sumatera Barat - Indonesia
Telp : 0752-21169  Fax : 0752-33458 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. Website : www.stikesyarsi.ac.id